Frequently Ask Questions
AKUN CWORLD.ID
– Klik tombol LOGIN pada halaman
– Pada kolom registrasi, masukkan username, email dan password, kemudian klik tombol REGISTER
– Cek email yang didaftarkan, lalu klik link yang ada di email untuk proses verifikasi dan aktivasi akun Anda
– Anda berhasil registrasi akun di cworld.id
– Pastikan Anda terhubung internet.
– Refresh email Anda.
– Cek folder spam/junk pada email yang Anda daftarkan.
Ya, Anda dapat melakukan perubahan data diri (profil) Anda dengan cara :
1. Pilih menu “LOGIN”
2. Login terlebih dahulu
3. Pilih menu “MY ACCOUNT”
4. Klik tombol “PENGATURAN”
5. Ubah data yang diinginkan
6. Klik Tombol “UPDATE ACCOUNT”
Ya, Anda dapat mengubah alamat email Anda dengan cara :
1. Pilih menu “LOGIN”
2. Login terlebih dahulu
3. Pilih menu “MY ACCOUNT”
4. Ubah email di kolom email
5. Klik Tombol “UPDATE ACCOUNT”
1. Pilih menu “LOGIN”
2. Klik tombol“LOST YOUR PASSWORD?”
3. Masukkan email anda
4. Buka email yang anda masukkan
5. Klik tombol “RESET YOUR PASSWORD”
6. Masukan dan konfirmasi password baru anda
7. Klik tombol “SET A NEW PASSWORD”
Ada beberapa hal yang menyebabkan Anda tidak bisa login, seperti :
1. Anda memasukan alamat email dan kata sandi (password) yang salah. Pastikan Anda sudah mengisi dengan benar dan sesuai.
2. Pastikan Anda terhubung internet.
Apabila Anda sudah mengikuti langkah di atas tetap tidak dapat login silahkan hubungi Cellular World melalui akun Official WhatsApp
BELANJA DI CWORLD.ID
1. Masuk ke akun cworld.id anda atau daftar akun baru.
2. Cari dan pilih produk yang anda inginkan
3. Klik tombol “ADD TO CART”
4. Keranjang di pojok kanan atas bertambah dan silakan klik tombol “CHECKOUT”
5. Masukkan data di kolom “BILLING AND SHIPPING”
6. Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan, kemudian klik tombol “PLACE ORDER”
Silakan Anda cek status pesanan Anda dengan cara :
1. Masuk ke menu “MY ACCOUNT”
2. Login terlebih dahulu
3. Klik tombol “ORDERS”
4. Klik “VIEW”
Apabila Anda menerima barang yang rusak/salah, silahkan hubungi Cellular World di Official WhatsApp
PROMO CWORLD.ID
Anda bisa mengecek Promo yang sedang berjalan di Official Instagram atau TikTok Cellular World di @cworld.id
PENERIMAAN ATAU PENOLAKAN PESANAN
- Kami berhak untuk menerima atau menolak pesanan Anda untuk alasan apapun, termasuk jika Produk yang diminta tidak tersedia atau jika ada kesalahan dalam harga atau Informasi Produk yang dipasang di Situs Kami atau dalam pesanan Anda.
- Jika Kami menolak pesanan yang Anda pesan melalui Situs Kami, maka Kami akan menginformasikan kepada Anda tentang penolakan tersebut pada waktu yang sama pada saat Anda melakukan pemesanan, atau dalam waktu yang wajar setelah Anda melakukan pemesanan namun karena hal tertentu Kami tidak dapat memprosesnya, sehingga pesanan Anda harus Kami tolak.
Kami dapat membatalkan semua bagian dari pesanan (termasuk setiap pesanan yang telah Kami terima) tanpa bertanggung jawab terhadap Anda atas pembatalan tersebut pada setiap saat, jika :
- Ada kesalahan dalam harga atau deskripsi Produk yang dipasang di Situs milik Kami yang berkaitan dengan Produk yang dipesan; atau
- Pesanan tersebut melanggar syarat dan ketentuan yang telah Kami tentukan.
Jika Kami melakukannya, maka Kami akan secepatnya memberikan pemberitahuan atas pembatalan tersebut kepada Anda, dan Anda tidak akan dikenakan biaya pembatalan pesanan apabila Kami membatalkannya sebelum tanggal pengiriman atau jika Anda tidak bersalah atau melanggar syarat dan ketentuan yang telah ditentukan.
METODE PEMBAYARAN CWORLD.ID
Untuk proses verifikasi pembayaran selambat-lambatnya 1×24 jam, apabila setelah 1×24 jam tidak berubah juga status pesanan Anda, silahkan hubungi Cellular World di Official WhatsApp
Silakan Anda cek status pesanan Anda dengan cara :
1. Masuk ke menu “MY ACCOUNT”
2. Login terlebih dahulu
3. Klik tombol “ORDERS”
4. Klik “VIEW”
Proses pengembalian dana membutuhkan waktu paling lama 14 (empat belas) hari kerja.
Apabila Anda menerima barang yang rusak/salah, silahkan hubungi Cellular World di Official WhatsApp
PENGIRIMAN CWORLD.ID
Mengubah informasi alamat tujuan hanya bisa dilakukan jika Anda belum melakukan pembayaran pesanan. Jika Anda sudah membayar, maka perubahan alamat tidak dapat dilakukan.
Jika nomor resi atas pesanan Anda tidak dapat dilacak melalui kurir yang telah Anda pilih, berikut ini adalah beberapa kemungkinan penyebab hal tersebut :
1. Pihak agen logistik belum memperbarui data resi pada sistemnya.
2. Agen logistik yang digunakan penjual tidak sesuai dengan yang Anda pilih saat melakukan transaksi.
3. Anda salah input resi pengiriman
Apabila Anda sudah mengecek hal-hal diatas dan masih menemui kendala, silahkan hubungi Cellular World melalui Official WhatsApp
JNE, TIKI, J&T, Wahana, Sicepat