Upgrade garansi device kesayangan kamu dengan Expro, dapatkan extra proteksi yang bisa meminimalisir kerugian jika device kamu mengalami kerusakan serta mendapatkan pertanggungan atas kerusakan tersebut.

Resiko yang Dijamin

Terkena Cairan

Expro meng-cover device kamu hingga 95%* apabila device kamu terkena cairan (jatuh ke kolam, terkena hujan)

Terjatuh

Expro meng-cover device kamu hingga 95* apabila device kamu terjatuh dan retak/pecah (jatuh dari kantong, jatuh saat berkendara)

Keuntungan Expro+

Garansi selama 1 tahun

Teknisi yang handal dan bersertifikasi

Proses klaim yang cepat dan mudah

Biaya yang lebih hemat

F.A.Q

  • Proteksi dari Terjatuh dan Terkena Cairan dengan masa perlindungan selama 1 tahun
  • Hanya menambahkan biaya proteksi sebesar 4% dari Harga Gadget Anda
  • Kerusakan Device diakibatkan terjatuh dan terkena cairan ( tanpa ada unsur kesengajaan )
  • Menyertakan dokumen asli yaitu form aplikasi expro dan invoice pembelian
  • Device tidak ada Riwayat perbaikan diluar service centre yang telah ditunjuk oleh expro untuk pelayanan klaim

Expro+ Anda berlaku selama 1 tahun sejak tanggal pembelian yang terlampir pada nota pembelian.

  • Biaya Resiko 5% dari Total Perbaikan atau dari Nilai kerusakan seluruhnya
  • Minimum Biaya Kerusakan Rp.150.000

Kerusakan Total (Total Loss) adalah  Dimana unit tidak dapat diperbaiki  ( unit mengalami kerusakan total )  Besarnya ganti rugi dari kerusakan Total adalah 70% dari harga terakhir mengacu price list harga cellular world .

Contoh : Produk Type A Harga Beli 10.000.000 pada tanggal 1 january 2024

                 Type A klaim pada bulan maret 2024

                  Harga terakhir adalah 9.000.000

                  Nilai total loss adalah : 70% x 9.000.000 = 6.300.000

                  Biaya Resiko Kerusakan ; 5% x 6300.000 = 315.000

  • Kerusakan dan klaim terjadi saat atau karena perang dan terorisme.
  • Setiap kerugian atau kerusakan yang dijamin dalam garansi produk dari pabrik/ dealer/ distributor.
  • Penahanan, pengambilalihan atau penyitaan oleh bea cukai dan atau instansi berwenang lainnya.
  • lonisasi radiasi atau kontaminasi nuklir.
  • Kehilangan beban, penciutan, penguapan atau kontaminasi, serangga atau binatang kecil, aus, karat, lumut atau penurunan mutu secara berangsur- angsur.
  • Kegagalan atau kekacauan secara mekanik dan elektrik
  • Gagal update Operating system , lupa ID dan password
  • Tergores, penyok, kerusakan estetik kecuali kerusakan tersebut mempengaruhi fungsi penggunaan barang yang dipertanggungkan.
  • Setiap tindakan kecurangan, ketidakjujuran atau tindakan kriminal. Termasuk setiap rencana jahat, tipuan, hipnotis atau curang.
  • Setiap kehilangan yang tidak dapat dijelaskan dan kehilangan misterius.
  • Setiap tindakan yang disengaja atau tidak disengaja untuk meninggalkan barang yang dipertanggungkan di mana saja.
  • Semua bentuk pencurian.
  • Pengiriman barang melalui jalan darat, udara, dan air.
  • Kesalahaan atau cacat rancang, bahan, dan pembuatan.
  • Kerusakan karena gagal listrik.
  • Kerusakan pada data elektronik.
  • Dianggap sebagai barang hilang ketika dikirim oleh jasa pengiriman.
  • Kerugian atau kerusakan yang disebabkan oleh kecerobohan atau kesalahan yang disengaja dari tertanggung, wakil tertanggung atau pihak lain atas perintah tertanggung

Expro+ tidak memberikan jaminan terhadap segala bentuk kehilangan, termasuk pencurian.

Expro+ tidak menanggung kerusakan seperti goresan, penyok, dan segala bentuk kerusakan estetik kecuali kerusakan tersebut mempengaruhi fungsi device

  • Proses perbaikan maksimal 14 hari untuk produk diuar Apple
  • Untuk Brand Apple maksimal 45 hari kerja